Ancelotti Minta El Real Tak Remehkan Sheriff

Posted on: | in Berita Bola

Juru taktik Real Madrid, Carlo Ancelotti menyebutkan para pemainnya harus berhati-hati ketika melawan melawan Sheriff Tiraspol di Liga Champions.

Kedua tim akan bertemu di Santiagao Bernabeu pada laga kedua grup D Liga Champions, Rabu (28/9) dini hari WIB. Pada laga ini, raksasa Liga Spanyol jelas lebih diunggulkan untuk meraih poin penuh.

Pasalnya, tim besutan Carlo Ancelotti dalam tujuh pertandingan di Liga Spanyol belum menyentuh kekalahan baik di laga kandang dan tandang. Kemudian di laga pertama grup D kompetisi bergengsi benua biru mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 1-0.

Di sisi lain, Sheriff Tiraspol kala bertandang ke markas Real Madrid juga dalam keadaan percaya diri. Bagaimana tidak, di pertandingan pertama Liga Champions secara mengejutkan mereka mampu mengatasi Shakhtar Donetsk. Seperti diketahui, klub asal Ukraina merupakan langganan bermain di pentas Eropa. Tapi, bisa dikalahkan oleh tim non unggulan asal Moldova tersebut.

Alhasil, Carlo Ancelotti pun mendesak ke pemainnya ketika menghadapi Sheriff Tiraspol tak anggap enteng. Pelatih sepak bola asal Italia itu mau Thibaut Courtois dan kolega bermain konsentrasi penuh sampai menit akhir.

Berbicara kepada awak media, pelatih yang pernah tangani Everton mengatakan Sheriff Tiraspol telah melakukannya dengan baik. Oleh sebab itu, Real Madrid harus berhati-hati. Menurut Don Carlo, mereka adalah tim sepak bola yang terorganisir.

Selain itu, Carlo Ancelotti juga menjelaskan jika tim sepak bola asal Moldova tersebut cepat juga dalam menyerang. Dengan demikian, sang pelatih meminta ke pemainnya agar fokus dalam pertandingan karena di laga tersebut ia juga mengincar kemenangan.

Sebagai informasi, El Real juga sudah bisa diperkuat oleh Toni Kroos yang sebelumnya absen cukup lama. Pada laga nanti, kemungkinan besar ia juga akan bermain dari bangku cadangan.

Lihat Juga:  Koeman Mau Didepak, Eks Barca Nggak Senang

Mampukah tim asuhan Carlo Ancelotti melanjutkan tren positif kemenangan saat jumpa Sheriff.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE