Alasan Fiorentina Ngebet Rekrut Mesin Gol Giallorossi

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Fiorentina sangat membutuhkan striker anyar. Tim berjuluk La Viola ingin sekali mendatangkan salah satu pemain lini depan AS Roma di musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola yang bermarkas di Stadio Artemio Franchi dalam urusan mencetak gol sangat mengandalkan Dusan Vlahovic. Bomber asal Serbia itu berhasil mengoleksi 17 gol sebelum pindah ke Juventus pada Januari 2022.

Kini Fiorentina tanpa Dusan Vlahovic benar-benar kurang bagus dalam menceploskan bola ke gawang lawan. Dari tiga striker yang ada seperti Aleksandr Kokorin, Krzysztof Piatek dan Arthur Cabral masih macet keran golnya. Bahkan Cabral yang diboyong dari FC Basel belum bisa membuat fans bahagia. Total dia cuma mengoleksi 2 gol di paruh kedua Liga Italia 2021/2022.

Sementara Piatek yang dipinjam akan kembali lagi ke Hertha Berlin di akhir Juni ini. Alhasil, La Viola butuh penyerang baru. Diberitakan oleh Il Messaggero, mereka ingin memboyong Eldor Shomurodov dari AS Roma dan terus bertanya ke Giallorossi soal striker Uzbekistan tersebut.

Dengan demikian, Vincenzo Italiano mempunyai lini depan yang kuat musim depan di Liga Italia dan pentas Eropa. Tapi laporan itu menjelaskan kalau Fiorentina tertarik membawanya dengan status pinjaman dulu.

Eldor Shomurodov memang tak asing dengan Liga Italia, karena sebelumnya pesepak bola asal Uzbekistan telah bermain untuk Genoa. Sayangnya, di musim pertamanya bersama Roma dia kesulitan menampilkan permainan terbaiknya. Hal ini tak lepas Jose Mourinho juga lebih sering memainkan Tammy Abraham.

Meksi inginkan tanda tangan Eldor Shomurodov, namun Fiorentina juga terkendala mendaratkannya ke Artemio Franchi. Pasalnya, tim papan atas Liga Italia yang baru menjuarai Liga Konferensi Eropa tetap akan mengandalkannya sebagai opsi cadangan di lini depan.

Lihat Juga:  Napoli Bantai Legia Warsawa Bukti Serius di Liga Europa

Eldor Shomurodov sebelum pindah ke Roma di musim 2020/2021 mampu mengemas 8 gol dalam 31 laga di Serie A.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE