Aguero Punya Hubungan yang Khusus dengan Messi

Posted on: | in Berita Bola

Direktur olahraga Argentina, Hugo Tocalli mengungkapkan Sergio Aguero telah berteman lama dengan Lionel Messi sejak kecil.

Sang striker telah melakoni laga terakhirnya di Etihad Stadium bersama Manchester City pada akhir pekan lalu. Selain itu, ia juga menandai pertandingan perpisahannya dengan mencetak 2 gol dalam kemenangan 5-0 atas Everton.

Sergio Aguero pun setelah jalannya pertandingan juga turut merayakan gelar Liga Inggris yang berhasil dimenangkan oleh Manchester City pada musim 2020/21. Di sisi lain, ia terus dihubungkan dengan Barcelona setelah kontraknya berakhir bersama The Citizens.

Seusai laga kontra klub sepak bola asal Merseyside, Pep Guardiola juga memberikan isyarat jika sang pemain akan melanjutkan kariernya ke Camp Nou. Sedangkan proses teken kontrak dengan raksasa Liga Spanyol dikabarkan akan berlangsung setelah final Liga Champions.

Hugo Tocalli yang pernah menangani Sergio Aguero dan Lionel Messi di level junior timnas Argentina juga memberikan kode jika keduanya akan bekerja sama di Barcelona musim depan.

Berbicara kepada Que t’hi jugues, Hugo Tocalli mengatakan jika kedua pemain tersebut memiliki hubungan yang sangat baik dan sudah menjalin pertemanan sejak masih kecil di Argentina.

Hugo Tocalli pun menyebutkan kini Lionel Messi bisa memberikan assist di Barcelona mulai musim depan untuk Sergio Aguero.

Sebagai informasi, dibalik perginya sang pemain dari Manchester City disebabkan oleh Pep Guardiola. Dari berbagai laporan media di Inggris menyebutkan jika pelatih asal Spanyol itu memang tak mau memberikan kontrak baru untuk mesin gol berusia 32 tahun tersebut.

Meski begitu, Sergio Aguero meninggalkan The Citizens dengan catatan yang bagus di mana pemain yang akan segera bergabung dengan raksasa Liga Spanyol berhasil mempersembahkan 5 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, dan 6 Piala Liga dalam 10 tahun. Patut dinantikan apakah ia bisa mengukir catatan yang positif atau tidak di Barcelona. Jika berhasil tentu saja akan membuat Pep Guardiola akan menyesal.

Lihat Juga:  Kante Diminta Lakukan Satu Hal di Stamford Bridge

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE