Adam Lallana Ungkap Kunci Brighton Tahan Imbang Liverpool

Posted on: | in Berita Bola

Gelandang serang Brighton, Adam Lallana menyatakan keberhasilan timnya bisa comeback lawan Liverpool karena mengubah taktik dengan tepat.

Liverpool secara materi pemain jelas lebih unggul daripada Brighton dan ketika menjamu anak asuh Graham Potter di Anfield punya modal yang bagus. Pasalnya, belum terkalahkan di Liga Inggris 2021/22.

Laga belum berjalan 30 menit gawang Brighton sudah dibobol oleh Jordan Henderson dan Sadio Mane. Sedangkan Adam Lallana dan kolega bisa mengejar ketertinggalannya di penghujung babak pertama lewat Enock Mwepu.

Rupanya satu gol tersebut membuat anak asuh Graham Potter semakin percaya diri bermain di babak kedua. Terbukti, dengan perubahan taktik tim berjuluk The Seagulls mampu menjebol gawang klub sepak bola asal Merseyside lewat Leonadro Trossard. Laga pun ditutup sama kuat 2-2.

Satu poin yang diraih oleh Liverpool membuat mereka gagal menempel ketat Chelsea. Sebaliknya, bagi Adam Lallana dan kolega hasil tersebut menempatkan mereka di peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris dan sang pemain sebut keberhasiln timnya karena perubahan taktik.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 33 tahun mengatakan di babak kedua Brighton bermain sangat luar biasa. Ia menyebutkan timnya bermain jauh lebih berani untuk mengendalikan permainan.

Namun, Adam Lallana menjelaskan hal tersebut karena perubahan taktik yang dilakukan oleh timnya dan ia juga puas lantaran bisa mematikan Jordan Henderson. Selain itu, ia menyebutkan kredit layak diberikan oleh pemain pengganti Brighton karena mereka juga memberikan pengaruh untuk permainan The Seagulls di Anfield.

Selain itu, sang pemain juga mengungkapkan jika Brighton telah melakoni pekan yang berat di mana menghadapi tiga tim besar di Liga Inggris. Tapi, ia puas karena rekan satu timnya juga mampu tampil percaya diri.

Lihat Juga:  Andrea Pirlo Sebut Penalti Napoli Patut Dipertanyakan, Juventus Tak Layak Kalah

Sekedar informasi, Adam Lallana sebelum bergabung ke Brighton pernah bermain untuk Liverpool. Di bawah asuhan Jurgen Klopp, ia mampu memenangkan trofi Liga Champions hingga Liga Inggris.

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE