AC Milan Dijagokan Raih Trofi, Eks Juventus Tak Senang

Posted on: | in Berita Bola

Mantan pemain Juventus, Zibi Boniek menyatakan AC Milan tidak akan meraih gelar juara Serie A musim 2020/21.

Klub berjuluk Rossoneri tersebut saat ini penampilannya sedang gemilang dan terus mendapatkan hasil yang positif membuat mereka kini berada di puncak klasemen Liga Italia. Menariknya, tim besutan Stefano Pioli itu belum menyentuh kekalahan.

Tak ayal, AC Milan sekarang mengemas 17 poin dari 7 pertandingan yang sudah dimainkan. Sedangkan sebelum jeda internasional mereka bermain imbang 2-2 melawan Hellas Verona di San Siro (8/11).

Kendati Zlatan Ibrahimovic dan kolega penampilannya lagi bagus-bagusya dan terus dijagokan meraih Scudetto musim ini, namun Zibi Boniek tak yakin mereka bakal menangi gelar juara.

Berbicara kepada Libero newspaper, Zibi Boniek mengatakan kalau AC Milan itu pantasnya musim ini menembus empat besar. Di sisi lain, dia juga menilai para pemain yang dimiliki Stefano Pioli biasa-biasa saja.

Baginya, klub-klub lain seperti Juventus, Napoli, Inter dan AS Roma punya skuad yang lebih bagus serta mempunyai kekuatan yang oke. Dengan demikian, adanya mereka dipuncak klasemen sekarang ini sebuah kebetulan.

Perlu diketahui, AC Milan usai jeda internasional akan menghadapi pertandingan yang cukup berat. Pasalnya, mereka akan melawan Napoli pada 23 November mendatang. Pada pertandingan itu sendiri mereka akan menjalani laga tandang ke San Paolo.

Sementara Juventus sekarang ini masih menempati urutan kelima klasemen dengan mengumpulkan 13 poin dalam 7 laga. Sedangkan Andrea Pirlo yang dipercayakan menjadi pelatih Si Nyonya Tua terus mendapatkan tekanan. Sebab, dirinya dianggap belum mampu membawa klub asal Turin tampil konsisten.

Andai AC Milan kembali meraih kemenangan melawan Napoli di laga tandang, tentu saja akan menyulitkan Juventus mengejar poin yang dimiliki Rossoneri.

Lihat Juga:  Inzaghi Sesalkan Satu Hal Dari Kekalahan Lazio atas AC Milan

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE