6 Liverpool, 3 City Masuk Tim Terbaik PFA Pilihan Para Pemain Liga Inggris

Posted on: | in Berita Bola

XBANDAR.news – Para pemain Liga Inggris masih belum bisa menerima ada pemain berwajah Asia Timur masuk ke dalam tim terbaik PFA untuk tahun 2022 dengan top skor Premier League disisihkan, sementara enam pemain Liverpool dan tiga Manchester City masuk.

Son Heung-min asal Korea Selatan menjadi pemenang Sepatu Emas 2022 bersama Mohamed Salah. Keduanya sama-sama mengoleksi 23 gol. Tapi sementara pemain Mesir itu masuk ke dalam 11 anggota tim terbaik pilihan sesama pemain Liga Inggris, nama Son tidak ditemukan. Lalu, apa bedanya Mo Salah dan Son?

Enam pemain the Reds yang masuk ke dalam tim terbaik versi PFA atau pilihan sesama pemain Liga Inggris itu adalah kiper Ederson, bek kanan Trent Alexander-Arnold dan bek tengah Virgil Van Dijk, selain Thiago Alcantara di tengah, Sadio Mane di depan bersama Mo Salah.

Manchester City adalah juara Liga Inggris 2022 tapi hanya tiga pemainnya yang masuk dalam daftar 11 anggota tim terbaik versi PFA ini. Mereka adalah Joao Cancelo di posisi bek kiri, Kevin De Bruyne dan Bernardo Silva di bagian tengah lapangan.

Hanya ada dua pemain non Liverpool dan City dalam daftar ini. Kedua pemain itu adalah Antonio Ruediger dari Chelsea yang mencampakkan jersey Chelsea demi bermain bagi Real Madrid, serta satu lainnya adalah Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Kembali ke Son Heung-min. Ia dan juga rekannya Harry Kane akan sangat kecewa disisihkan dari daftar 11 pemain tim terbaik versi PFA, yang dipilih oleh sesama pemain di Liga inggris ini.

Lihat Juga:  Guardiola Update Kondisi Skuad Jelang Laga Pembuka

Tag: Berita Bola,


COMMENTBOX



Random Posts




FANSPAGE